WEBINAR - Gejala THT pada COVID-19 dan Perkembangan Pemeriksaan Swab PCR COVID-19



Kepada Yth., 
Professor, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Ners, Bidan, Mahasiswa Kedokteran dan seluruh pemerhati kesehatan sekalian, salam sehat selalu. Jumpa lagi dengan broadcast Seminar Online Medis dari KMKI KAJ

Pada kesempatan kali ini kami KMKI-KAJ mempersembahkan sebuah Seminar medis tentang *Gejala THT pada COVID-19 dan Perkembangan Pemeriksaan Swab PCR COVID-19* mengingat adanya gejala yang mungkin dapat dikatakan cukup khas pada COVID-19 dan juga polemik di masyarakat mengenai test/pemeriksaan COVID-19 yang begitu beragam.

Oleh karena itu kami mengundang Bapak/Ibu Teman Sejawat sekalian untuk menyimak bersama sehingga kiranya dapat bermanfaat dalam Praktek Sehari-hari kita semua. 

*Gejala THT pada COVID-19 dan Perkembangan Pemeriksaan Swab PCR COVID-19*

Seminar akan diadakan pada:
*Hari dan Tanggal : Sabtu, 7 November 2020*
*Waktu : 15.00-selesai*

MC: 
*Dr. Azaria Sabrina*

Moderator :
*Dr. Angela N. Abidin, MARS, SpMK*

Pembicara :
*Dr. Christopher Warouw, SpT.H.T.K.L.*
Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala dan Leher

*Dr. Herna, SpMK*
Dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik yang bertugas sebagai Star Virologi Litbangkes Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Seminar Medis dari KMKI KAJ berkesempatan untuk mendapatkan *E-SKP IDI* bila Bapak/Ibu sekalian mengikuti acara seminar dari awal sampai akhir bukan hanya melakukan registrasi saja. 

Link Registrasi Seminar Online :

*Link Youtube* untuk langsung ke seminar online umum : 

Jangan lupa klik tombol like dan subscribe serta aktifkan tombol notifikasi "bell" supaya bisa menjadi pengingat ketika live seminar dimulai!
Sampai jumpa di Seminar nanti. Terima kasih!

Comments