Management of COVID-19 in Daily Practice Clinical Experience (Prof. Boediwarsono)


Mohon dibantu untuk membagikan sharing / makalah yg ditulis oleh alm. Prof. Dr. H. Boediwarsono, Sp.PD-KHOM. PGD.Pall.Med (ECU). FINASIM yang berjudul “Management of COVID-19 in Daily Practice Clinical Experience”.

Karena 2 hari sebelum beliau masuk ICU, dengan penuh semangat beliau berpesan bahwa beliau ingin sekali bisa mewujudkan Webinar sessi2 ini dengan segera dimana beliau akan bercerita pengalaman beliau,  di usianya yang sudah menginjak 77 tahun, setiap hari menangani rata-rata 50  pasien COVID-19 hingga beliau terpapar covid.

Saat itu beliau baru sembuh dr covid, dengan suara yang sedikit parau dan kadang terengah-engah nafasnya, tetap semangat menyampaikan keinginannya utk sharing tentang COVID-19 dan pengalaman beliau ketika terpapar COViD-19. Beberapa waktu kemudian, beliau dirawat di ruang ICU. Webinar itu belum sempat terlaksana hingga beliau meninggal dunia.

Namun, beliau sempat mengirimkan makalah webinar ini. Mudah-mudahan ini bisa sebagai pengganti dalam mewujudkan keinginan beliau untuk mengadakan Webinar, yang tidak akan bisa terlaksana.

Semoga bermanfaat dan menjadi ladang ibadah beliau.

Klik MAKALAH PROF BOEDI untuk mendownload


Comments